Berapa biaya produksi panggung?


Pertanyaan yang jadi judul artikel ini, adalah pertanyaan yang kerap diajukan oleh calon pengguna jasa kami. Menghubungi kami dan langsung menanyakan berapa biaya produksi panggung ? Tanpa kami tahu, bagaimana bentuk panggungnya, berapa ukuran panggungnya, tema acaranya seperti apa, tempat acara dimana dan berapa lama acaranya dan hal - hal lainnya. Tidak salah dengan pertanyaan itu, karena based on kehidupan nyata sehari - hari, manusia pada umumnya memang pengen sesuatu yang cepet, nggak bertele-tele dan selesai!

Tapi, ini adalah untuk hasil akhir yang akan membanggakan anda di depan client, membuat anda merasa dihargai oleh teman - teman di kantor dan juga oleh bos. Ini adalah sebuah panggung yang akan menjadi central dari acara anda, dimana semua mata akan menatap ke bentuk panggung yang anda buat, jadi, artikel kami kali ini sedikit memberikan pencerahan bagi anda yang kebetulan ingin memproduksi panggung untuk rangkaian acara perusahaannya.

Sebelum mengajukan pertanyaan akan berapa besar biaya produksi yang harus anda keluarkan untuk membuat satu set panggung lengkap dengan backdrop dan ornamen dekorasi lainnya, maka anda harus melengkapi informasi tentang ukuran area yang akan dijadikan acara, baru masuk ke ukuran panggung yang akan dibuat. Jika anda memiliki orang desain sendiri yang bisa menggambar desain panggung, at least dalam bentuk sketsa, maka anda dapat jadikan sketsa tersebut sebagai acuan yang diserahkan kepada kami untuk dihitungkan berapa biaya produksinya. Lebih bagus lagi, bila anda juga sudah membuat estimasi berapa rupiah yang akan dianggarkan untuk biaya produksi panggung.

Jika anda belum punya desainnya, maka, kamilah yang akan mendesainkan untuk anda, sehingga informasi penting seperti ukuran area, ukuran panggung yang akan dibuat, tema acara dan seterusnya, akan menjadi bahan masukan yang sangat berarti bagi kami. Lebih spesifik, maka akan jauh lebih baik. Setelah ada gambar desain panggung, maka, dari situlah estimasi biaya produksi dapat kami buat. As simple as that!

Silahkan hubungi kami di 021-7867717 / 087772467968 untuk share the idea, tentang panggung yang akan anda buat dan semua detail - detail sebagaimana telah kami tulis di bagian atas artikel ini.

0 comments:

Post a Comment