Desain Panggung Instant ?


Kita tahu semua pasti pengen serba instant, pengen makan mie, ada mie instant, pengen kopi dengan susu dan creamer, sudah ada yang satu paket, tapi, gimana untuk desain panggung? ada nggak sih yang instant ? Kalau mau yang instant untuk desain panggung, sorry to say, nggak ada mas / mbak! Pekerjaan desain panggung bukan sekedar mendengarkan dan memahami brief client, tau - tau kita buka komputer, kotak katik dikit jadi, nggak kaya gitu!

Di zaman secanggih sekarang pun, untuk pekerjaan kreatif khususnya pembuatan desain panggung, semuanya membutuhkan waktu, salah satu waktu yang paling lama dan paling banyak dikonsumsi adalah mikir! Yup! Kita harus berpikir keras untuk mencari bentuk dan warna serta kesesuaiannya dengan tema acara, dengan brand yang akan mengadakan acara, menyesuaikan bentuk dengan ukuran, menyesuaikan bentuk dengan bahan yang tersedia dan juga harus menyesuaikan dengan pagu anggaran yang sudah disiapkan oleh client. Semuanya membutuhkan waktu yang nggak sebentar! Ibarat mau membuka pintu sebuah rumah yang berisi harta karun, maka, kita harus mencari dulu kuncinya! he..he..he, agak aneh sedikit ya perumpamaannya :)

Tapi pada intinya, update artikel kami ini untuk mengcounter beberapa calon client yang sempat menghubungi kami dan merasa agak sedikit kecewa karena kami tidak dapat memenuhi keinginan mereka untuk membuat desain panggung dalam waktu yang singkat. Jadi mohon maaf, kami memang perlu waktu ekstra untuk membuat desain panggung yang sesuai dengan brief anda dan juga keinginan client anda. Dan, kalau anda beri kami sedikit waktu esktra, silahkan share brief rencana pembuatan panggung anda kepada kami di 021-7867717 atau 087772467968.

0 comments:

Post a Comment