Desain Panggung bertema Castle, Kastil atau Istana?

Untuk sebuah corporate gathering, desain panggung ini kami buatkan. Order berasal dari event organizer yang kebetulan, sudah confirm, bahwa produksi dari panggung ini akan dibuat oleh vendor yang menjadi rekanan mereka. Nggak masalah buat kami, karena kami sendiri memang berfokus hanya pada dua bidang usaha, yaitu Jasa Desain Panggung dan Jasa Produksi Panggung. Bila harga produksinya cocok, maka desain yang kami ajukan akan diberikan secara free termasuk dengan gambar kerjanya. Namun, bila tidak cocok dengan harga produksinya, namun cocok dengan desain panggungnya, maka, client cukup membayarkan fee untuk desainnya, dimana dalam kasus ini, kami juga akan bantuk untuk membuatkan gambar kerjanya.

Desain panggung bertema castle ini, direncanakan akan dipasang untuk sebuah acara family gathering perusahaan, yang mengambil lokasi di Hotel Cisarua Garden, Cisarua, Taman Safari. Dengan mengedepankan tema kastil tadi, maka, secara bentuk kami mengikuti tampak depan sebuah istana / kastil pada umumnya, dengan motif batu bata warna cokelat khas kastil zaman dulu. Sementara untuk memperkuat tema tersebut, pada bagian atas seolah dibuat balkon, dengan penempatan beberapa bendera. Sebagai central dari panggung ini adalah sebuah backdrop yang bertuliskan tittle acara termasuk dengan tanggal dan tempat acara.

Brief desain yang diberikan oleh client kami, lumayan komplit dan sangat membantu kami dalam proses desain. Hal ini juga membuat kerja kami lebih cepat, setelah desain dikirimkan, beberapa kali kami bertemu dengan client-nya untuk melakukan revisi. Proses revisi lebih banyak di bagian backdrop, dimana penempatan logo dan tambahan logo untuk ditampilkan, ditambahkan oleh client-nya setelah dipresentasikan ke client.

Untuk desain panggung dengan tema tertentu, tema khusus, yang cuma ada dalam ide anda, share ke kami untuk segera kami buatkan desainnya. Jika masih dirasa kurang cocok, kami memberikan kesempatan untuk revisi. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 087772467968 atau email kami di coocoord@gmail.com tentang ide panggung yang akan anda buat.

0 comments:

Post a Comment