Buat Wall of Fame atau Foto Booth ?


Dulu, kami menyebut wall of fame dengan nama sederhana sesuai pengertiannya, backdrop photo. Yes, Wall of Fame memang berfungsi sebagai backdrop untuk foto dengan latar belakang logo produk dari perusahaan yang mengadakan rangkaian acara, tapi, tidak jarang juga yang membuatnya dengan image tittle acara seperti tampak pada hasil kerja kami. Meskipun, menurut kami, ini kurang ideal jika sebagai background foto, karena posisi dari tittle acara yang ada di bagian tengah, akan mengakibatkan tittle acara itu sendiri tidak terlihat, jadi sangat disayangkan, meskipun, jika dilihat secara artistik, design background ini, sangatlah baik. 

Wall of fame, kini menjadi bagian dari sebuah elemen yang harus disiapkan oleh penyelenggara acara sebagai media untuk berfoto, agar tercipta kesan atau kenangan saat acara tersebut. Ukuran wall of fame variatif dapat disesuaikan dengan keinginan client atau menyesuaikan dengan luas area acara-nya. Tapi, rata - rata, 2,40 x 3,66 meter menjadi ukuran kebanyakan dari wall of fame standard. Menggunakan printing berbahan flexi, design yang disesuaikan dengan tema acara, serta lampu pada sisi bagian atas untuk menambah pencahayaan hasil dari pengambilan gambar agar dapat maksimal, serta pada bagian bawah-nya, diberikan level setinggi 10 cm lengkap dengan karpet, menjadi standard dari wall of fame yang kami buat. Jika diperlukan, kami juga dapat menambahkan lampu sesuai dengan permintaan atau kebutuhan photografer. 

Meskipun standard-nya seperti itu, namun, kami sangat terbuka, jika anda memiliki bentuk - bentuk lain dari wall of fame, apakah dengan penggunaan bahan cetak seperti flexi atau jika ingin modifikasi dengan bentuk - bentuk lain dengan penggunaan material seperti styrofoam. Bentuk wall of fame dengan styrofoam dapat menjadi pilihan apik, karena sangat flat apabila menggunakan wall of fame hanya berbentuk kotak dengan cetakan di bahan flexi. Silahkan hubungi kami untuk diskusi lebih lanjut mengenai bagaimana bentuk wall of fame yang ideal, berapa lama produksi dan berapa besar biaya dibutuhkan, hubungi kami di 021-7400216 / 68329390.  

0 comments:

Post a Comment