Layout Area dan Desain Panggung Bertema Wonderland



Inilah penampakan dari brief yang diinginkan oleh client Mas Gan tempo hari, sebuah panggung dan dekorasi area acara yang diinspirasi dari Alice in Wonderland. Sesuai dengan tema-nya, memang banyak didominasi dengan penggunaan warna gelap. Agak kontras memang dengan dunia anak - anak yang identik dengan nuansa warna - warni, padahal panggung dan dekorasi acara ini, rencananya juga akan digunakan untuk pagelaran sebuah international playgroup. 

Karena dapat meluangkan waktu untuk bertemu dengan Mas Gan, client benar - benar detail dalam pemberian brief, termasuk layout dan penempatan properti pendukung acara, seperti area pameran foto, welcoming gate, black curtain pemisah area, sampai ke ornamen penunjang di panggung. 

Area acara yang berbentuk memanjang ini, tidak terlalu luas, namun, cukup ideal untuk jumlah anak dan orang tua yang tidak lebih dari 100 orang. Selain area dibawah yang dilengkapi dengan kursi, pada bagian atasnya, sebenarnya ada sebuah balkon yang juga dapat menampung audiences. 

Design bertema Alice in Wonderland, atau design dengan tematik khusus lainnya, dapat anda imajinasikan dan konsultasikan agar dapat kami buat penampakannya. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Mas Gan di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor di atas. Permintaan profile dan sekilas pekerjaan yang pernah dibuat, dapat diminta dengan mengirimkan email ke masganmas@gmail.com atau bicara via YM.

0 comments:

Post a Comment