Panggung Acara Ulang Tahun Perusahaan




Mendukung rangkaian ulang tahun perusahaan Asuransi Jiwasraya, awal Januari lalu selama 2 hari berturut - turut, kami sibuk di area Jalan Juanda, Jakarta, tempat dimana kantor pusat perusahaan Asuransi ini berada. Prosesnya sebenarnya agak singkat untuk sebuah pekerjaan yang tidak kecil, karena brief design-nya sendiri baru kami terima pada H-5, yang langsung kami susulkan design panggung dan estimasi biaya produksinya. 

Panggung dengan tema tradisional Jakarta atau Betawi, adalah tema yang diambil untuk pelaksanaan perayaan ulang tahun yang ke 153 ini. Penggunaan warna hijau maroon dan hijau muda, serta kombinasi merah, kuning dan putih, menjadikan kesan Betawi lebih kental, termasuk dalam pemilihan kain penutup plafon tenda. Ornamen - ornamen khas Betawi tidak lupa dimasukkan, seperti Kembang Kelapa, Ondel - Ondel, serta sebagai backdrop utama adalah bagian depan dari rumah Betawi. 

Keterbatasan area memang menjadi sedikit masalah disini, sedikit memaksakan, namun harus jadi seperti itu, akhirnya backdrop yang bertuliskan tittla acara dan beberapa logo sponsor pendukung, terpaksa tertutup oleh instrumen band yang sudah tidak dapat lagi dipindah karena sisi lainnya, sudah dilengkapi dengan screen berukuran 2 x 3 m. 

Meskipun ada beberapa kendala kecil, namun, hal ini tidak mengganggu kelancaran proses produksi panggung, semuanya berjalan sesuai rencana dan jadwal yang sudah ditetapkan oleh client. 

Jadi, untuk teman - teman yang lain, yang juga berencana untuk membuat acara ulang tahun perusahaannya, jangan sungkan untuk berdiskusi bersama kami dengan menghubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada. Permintaan sekilas profile dan pekerjaan yang sudah kami kerjakan, dapat diminta dengan email ke masganmas@gmail.com atau bicara via YM. 

0 comments:

Post a Comment