Panggung Acara Imlek



Moment istimewa seperti perayaan Tahun Baru Imlek bukan hanya dirayakan oleh warga keturunan Tionghoa saja, banyak pusat perbelanjaan dan juga beragam produk yang ikut memeriahkan melalui beragam suguhan acara. Kalau sudah ngomongin acara, panggung dan dekorasi-nya pasti memainkan peran penting untuk mendukung tema acara tadi. Perayaan tahun baru Imlek, identik dengan penggunaan warna merah yang menyala dan lampion yang digantung untuk dekorasinya, meski tidak besar, namun kesan Imlek-nya harus sangat berasa pada desain panggung-nya. 

Ukuran panggung acara Imlek seperti tampak pada foto ini, memang tidak terlalu besar, namun tetap saja, nuansa Imlek-nya harus tetap berasa, sehingga kami memasukkan beberapa element yang khas dari tradisi Tionghoa. Untuk membuat kesan yang tidak biasa, tidak salah juga kalau kita tambahkan beberapa ornamen design pendukung. Backdrop yang di adopsi dari atap rumah Tionghoa masa lalu, makin mempertegas nuansa dari tema yang ditampilkan. Untuk mempercantik pada saat produksi-nya, kita bisa juga menambahkan lighting pada beberapa bagian. 

Jika ingin membuat desain panggung untuk acara Imlek dengan ukuran yang lebih besar, dengan variasi elemen dan ornamen dekorasi lainnya, silahkan hubungi kami di 021-7400216 / 68329390 atau email kami untuk mendapatkan portfolio pekerjaan desain dan produksi yang sudah kami buat. 

0 comments:

Post a Comment