Panggung untuk Dance Floor

Kali ini, kami berkesempatan untuk membantu salah satu perusahaan yang kebetulan menggelar acara reuni, bertempat di Aula Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Acara bertajuk Kumpul Gayeng Padmanaba, diadakan pada 22 Juni 2013 yang lalu. Panggung yang sudah ada di lokasi acara, sebuah panggung permanen dengan ukuran yang tidak terlalu besar, disamping itu, panitia acara juga tidak terlalu concern pada backdrop panggung, mereka hanya menggunakan bahan digital print yang ditempelkan pada dinding belakang panggung permanen tersebut. 

Kendalanya adalah, panggung permanen tersebut, memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sementara ada kebutuhan untuk membuat sebuah level dengan ketinggian 10 cm, dengan alas yang aman dan nyaman untuk dapat dipergunakan untuk performances tari dan sebuah line dance bersama. Acara reuni dari SMA Negeri 3 Yogyakarta ini, akhirnya, menggunakan modul panggung yang sudah kami siapkan dengan tinggi 10cm, menggunakan multi 18mm, dilapisi dengan bahan melaminto hitam yang mengkilat, termasuk lapisan dinding dari modul 10cm ini juga menggunakan bahan yang sama. Awalnya, client ingin menggunakan bahan bermotif kayu, seperti parquet, namun, setelah mempertimbangkan beberapa hal, akhirnya finishing melaminto hitam dipilih. 

Terlihat cukup elegan dengan tambahan level 10cm yang dilapisi melaminto berwarna hitam ini, karena memang, sifat bahan yang mengkilat bila ditambah dengan sorotan lampu, akan makin membuat aura mewah-nya dapat keluar, meskipun cuma pendamping dari panggung utama, namun dance floor level ini menjadikan tampilan panggung berkesan lebih mewah ketimbang panggung permanennya saja. Teman - teman yang juga ingin menggunakan dance floor atau modul panggung dengan ketinggian 10cm ini, dapat menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website kami. Terimakasih. 

0 comments:

Post a Comment