Panggung Acara Gathering Perusahaan

Mei 2013, Gran Melia Hotel Jakarta, diadakan acara gathering tahunan sebuah perusahaan multi level marketing dari Amerika. Pada kesempatan tersebut, kami diberikan tugas untuk mendukung produksi panggung, termasuk design panggungnya. Total, ada sekitar 7 design panggung yang kami ajukan setelah pengembangan brief dari client tersebut, hingga akhirnya, mereka memberikan satu referensi yang pasti, yaitu panggung acara Grammy Award yang didominasi dengan warna gold. Referensi yang diberikan ini, setidaknya membuat kami merasa lega, setidaknya, ada satu panduan yang pasti bagi kami untuk mendesign panggung-nya. 

Panggung yang dibangun, cukup besar, mencapai 22 x 12 meter, dengan ketinggian panggung yang variatif, mulai dari 60 sampai ke 120cm untuk bagian tertinggi yang berada pada level sejajar dengan penempatan screen central, sebuah screen 4 x 6 yang diapit oleh screen 3 x 4 di sisi kiri dan kanan. Seluruh level panggung, finishing dengan bahan melaminto hitam, dan pada beberapa bagian diharuskan untuk lighted atau menyala. 

Selain panggung, produksi pendukung untuk rangkaian acara perusahaan ini, juga dilengkapi dengan gate, display para pemenang dari ajang awarding yang mereka buat, hingga booth untuk sampling produk mereka. Banyak juga yang kami produksi untuk penempatan di area foyer. Display foto para pemenang ditampilkan, termasuk juga dengan properti acara lainnya seperti backdrop photo booth. Kurang lebihnya, ada banyak printilan di acara ini, yang juga menjadi tanggung jawab kami. 

Panggung ini cukup elegant dan berkesan mewah dengan dominasi warna emas, beberapa bagian yang lighted juga menjadi pemanis di panggung. Panggung acara gathering perusahaan ini selain digunakan untuk menari, juga untuk sesi pemberian awarding dengan pembagian hadiah secara simbolis pada acara tersebut yang kadang secara serempak hingga 60 orang naik bersamaan ke panggung. 

Untuk teman - teman yang kebetulan juga akan mengadakan acara gathering perusahaan dan membutuhkan jasa design dan produksi panggung, silahkan hubungi kami di 0217400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 comments:

Post a Comment