Tema Acara, Panduan Tema Design Panggung


Membuat desain panggung dengan tema acara yang sudah ditentukan oleh client, atau, brief yang sudah pakem diberikan oleh client, kadang bisa jadi sangat sulit untuk dibuat sesuai dengan keinginan dari client itu sendiri. Bukan tanpa sebab, desain adalah soal selera, semua desain juga begitu. Kadang, persepsi client dengan kami sebagai designer, ada perbedaan, baik secara bentuk atau warna. Ujung-ujungnya, untuk menghindari mendesain kembali dari awal, namun, hasilnya belum pasti diterima oleh client, kami menggunakan jalan singkat, untuk meminta client memberikan referensi, kira - kira bentuk panggung-nya seperti apa yang diinginkan. 

Kami terbiasa menggunakan brief dari client dan tema acara yang sudah ditentukan oleh client sebagai panduan untuk mendesain sebuah panggung. Tapi ya begitu, kadang seleranya berbeda, jadi terpaksa dilakukan revisi :) Revisi maksimal sampai 3 kali dari desain pertama yang sudah kami berikan, sudah menjadi standard tiap kali kami membuatkan design panggung. Makanya, untuk menghindari kesalahan, biasanya brief by email harus diperjelas lagi dengan komunikasi langsung dalam bentuk tatap muka dengan client. 

Oleh karenanya, buat teman - teman yang butuh desain panggung, jangan sungkan untuk menghubungi kami, berdiskusi dan memberikan brief secara komprehensive dan detail akan bentuk panggung yang dibuat. Hubungi kami di 021-7400216, 68329390, atau permintaan portfolio kami, silahkan email kami. 

0 comments:

Post a Comment