Desain Panggung Tema Western Cowboy


Seiring dengan makin banyak tematik yang disuguhkan pada sebuah acara, buatpanggung.com terus mendevelop beberapa desain panggung sesuai dengan tema - tema dari seantero dunia. Kami memilih beberapa tema - tema umum, yang kemungkinannya besar untuk dijadikan bentuk panggung di acara corporate tertentu. Salah satunya adalah tema Western / Cowboy. Tema klasik khas dari Amerika ini, memang sangat berpeluang untuk dijadikan sebagai tema pada sebuah perhelatan, khususnya untuk corporate events. 

Desain panggung dengan tema Western, Cowboy, Wild Wild West, Sheriff dan sejenisnya, memang banyak menonjolkan ornamen bangunan yang menjadi ciri khas dari nuansa tersebut. Ciri tersebut, terletak pada penggunaan material yang sebagian besar merupakan kayu tanpa warna, dominan dengan coklat kayu, serta text yang menggunakan font khas dari zaman tersebut. Bangunan - bangunannya pun kami ambilkan bagian depan dari jenis bangunan yang kerap terlihat pada film - film cowboy dan sejenisnya, mulai dari tempat Sheriff bernaung sampai ke Bar / Saloon tempat dimana sebagian besar Cowboy menghabiskan waktunya untuk kongkow. 

Ornamen lainnya yang ditambahkan dalam desain ini, adalah kaktus, yeah, semua orang pasti mengidentifikasi tema tersebut dengan kaktus, kemudian ada tong dari kayu dan penggunaan frame screen untuk wide screen yang menjadi backdrop dalam nuansa dan bahan yang sama. Desain ini merupakan desain panggungnya saja, sementara di area foyer dari ballroom hotel, sudah dikemas dengan menggunakan dekorasi serupa. 

Karena ada banyak tema yang mungkin disuguhkan pada tiap acara, dan karena panggung adalah central dari sebuah acara, yang dapat memperkuat tampilan tema tersebut, sangat disarankan, teman - teman yang ingin memberikan nuansa yang berbeda pada desain dan produksi panggung-nya untuk mempersiapkan dengan detail kebutuhan panggung tersebut. Silahkan hubungi buatpanggung.com untuk berdiskusi atau hubungi Mas Gan langsung di nomor yang tertera di atas website ini. 

0 comments:

Post a Comment