Buat Panggung di Hotel Mulia, Senayan


Hotel yang terletak di ujung jalan Asia Afrika, kawasan Senayan, Jakarta, menjadi lokasi pemasangan panggung dari buatpanggung.com pada beberapa bulan lalu. Untuk ukuran orang Jakarta, apalagi yang kerap melintasi kawasan Senayan, atau mereka yang kerap mengadakan acara, seperti teman - teman EO, pasti sudah nggak asing dengan hotel ini. Hotel Mulia memang masih jadi pilihan utama untuk beberapa perusahaan kala menggelar gathering yang membutuhkan area ballroom yang luas dan dapat menampung audiences dalam jumlah banyak. Tiga ballroom yang dapat dijadikan satu, memang menjadikan ballroom hotel ini cukup besar, ditambah keamanan dan kenyamannya yang berkelas, menjadikan image elegan dan ekslusif dari hotel ini, nggak pernah berkurang. 

Kembali ke pemasangan panggung, backdrop dan dekorasi pendukungnya yang buatpanggung.com kerjakan disana. Ini adalah sebuah acara yang digarap oleh salah satu event organizer yang sudah cukup sering kerjasama dengan kami. Acaranya merupakan peluncuran organisasi asosiasi pemasok energi dan batubara, dimana, selain acara ceremonial yang digelar di ballroom, ada sebuah press conferences yang diadakan pada area foyer. Selain membuat backdrop, frame screen yang mengapit backdrop, buatpanggung.com juga membuat sebuah backdrop sebagai latar belakang acara press conferences tersebut. Sebagai pemanis, mini garden dengan beragam stock dan bunga berwarna - warni dipasang pada sisi depan panggung. 

Karena sudah beberapa kali loading dan set-up untuk acara di hotel Mulia, Senayan, Jakarta, kami nggak sudah cukup paham teknis, mekanisme dan aturan yang berlaku bagi vendor panggung, sehingga tidak ada masalah yang serius dalam proses tersebut. Semua pekerjaan berjalan sesuai jadwal kerja dan prediksi waktu yang Mas Gan tetapkan. Client puas, client dari client pun puas, karena mulai dari design hingga proses produksi dan set-up, semua berjalan baik, dan yang paling penting, hasilnya juga baik. 

Nah, kalau teman - teman berencana menggelar acara di salah satu, atau ketiga ballroom dari Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, silahkan berdiskusi dengan Mas Gan di buatpanggung.com untuk mendapatkan design panggung dengan dimensi yang tepat sesuai dimensi ruangan disana. Hubungi buatpanggung.com di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor Mas Gan, SMS, email atau follow twitter @buatpanggung.com agar dapat dibantu.

0 comments:

Post a Comment