Panggung Karnaval, Seperti Apa ya ?


Karnaval adalah sebuah festive, festival, kemeriahan dan keceriaan, memang identik dengan warna - warni cerah, banyak balon berwarna - warni, bendera segitiga dengan warna yang variatif yang digantungkan di bagian atas dan diperlukan ornamen live pendukung seperti games dan badut. Dalam rangkaian acara, salah satu produk material bangunan, karnaval menjadi tema acara utama mereka yang disuguhkan khusus untuk para distributor di kawasan Jawa Barat dan sekitarnya. 

Seperti apa sih panggung untuk acara karnaval ? Nggak ada aturan baku untuk itu, tapi, based on references, ada beberapa yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan. Yang pertama, panggung untuk acara bertema karnaval, biasanya didominasi dengan warna - warni, pemilihan warna cenderung yang cerah, kontras antara warna satu dengan yang lain. Panggungnya nggak harus besar, tapi cukup ideal untuk content acara. Untuk warna - warni, ada baiknya, diaplikasikan dalam desain backdrop, bisa mengambil gambar carousel, ferish wheel atau roller coaster. Playland atau taman bermain yang penuh dengan pilihan permainan anak - anak, dipadukan dengan ilustrasi kemeriahan bentuk yang warna - warni, akan jadi central yang menarik dari panggung tema karnaval ini. 

Untuk ornamen pendukung, dekorasi balon di area panggung dengan bentuk yang unik, bisa ditambahkan untuk lebih memperkuat tema acaranya. Sementara, bagian depan dinding panggung, bisa juga dikasih ornamen warna - warni, ketimbang mini garden. Ornamen warna-warni, bisa menggunakan kertas warna - warni yang dibuat menyerupai pita, atau bisa menggunakan kain berwarna warni, atau bisa juga ditutup dengan balon. 

Sebagai pendukung tema karnaval, panggung, juga harus dilengkapi dengan pilihan lampu yang variatif secara warna. Lighting untuk panggung, selain untuk mengcover area panggung, bagian ceiling pun akan menjadi lebih berkesan dengan permainan lampu berwarna - warni. Ada banyak lagi ide dan alternatif untuk membuat banyak alternatif bagi desain panggung bertema karnaval, jadi jangan sungkan untuk menghubungi buatpanggung.com di 021-7400216 atau dengan Mas Gan melalui nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 


0 comments:

Post a Comment