Jasa Pembuatan Wall Of Fame



Makin banyak event yang mulai menjadikan wall of fame atau foto booth sebagai standarisasi item yang harus ada. Bentuknya pun menjadi sangat variatif, tergantung dari bagaimana kreativitas event organizer yang menjalankan acaranya. Tidak jarang juga yang cuma mengadopsi konsep yang sudah ada dari acara - acara red carpet, hanya dengan membuat backdrop photo yang berisi tittle acara, atau deretan logo - logo sponsor yang
dijadikan satu. Ditambah dengan flooring yang diberikan karpet, dua buah spot light dan ornamen lain tergantung dari tema acaranya.

Wall of fame atau backdrop untuk photo booth mulai dari desain sampai produksi-nya, bisa juga diserahkan kepada teman - teman dari jasa photo, kadang mereka juga cukup kreatif untuk membuatnya. Nah, kalau nggak bisa, kami di Stage Pro bisa membantu untuk proses itu. Mau yang standard ala wall of fame di red carpet, atau dengan ornamen dan material yang berbeda, kami bisa bantu. Tinggal kita berdiskusi mengenai bagaimana bentuk, ukuran dan desainnya. 

Perlu juga diinformasikan kepada kami perihal lokasi acara-nya, karena kadang, ukuran yang biasa kami buat untuk wall of fame, ternyata terlalu besar dan menjadikan lokasi penempatan wall of fame di venue, kelihatan sempit dan membuat orang nggak leluasa untuk bergaya di depan kamera. As you know temans, luput satu detail saja, kadang membuat client jadi keliatan feeling sama kita:) Yuuumareee yang mau buat wall of fame, baik termasuk desain atau produksinya saja, bisa dibantu sama kami di stage pro, hubungi mas igun di 081310861060 atau email kami deeeh di buatpanggung@gmail.com untuk informasi harga dan teknis lainnya. 


0 comments:

Post a Comment