Backdrop untuk acara family gathering



Acara family gathering, yang sudah jelas siapa partisipan yang akan hadir dalam acara tersebut, tentulah, panitia-nya sudah bisa menenetukan tema apa yang akan diangkat dalam acara tersebut. Karena Family, desain dan tema yang sesuai dengan keluarga, tentu menjadi ideal untuk ditempatkan pada rangkaian acaranya. Pada desain backdrop misalnya, tema keluarga dengan
images karakter kartun, ataupun dari film - film animasi dapat menjadi pilihan yang menarik dan menambah keceriaan pada suasana acaranya.

Kami sebagai vendor dengan spesialisasi pada desain dan produksi panggung, termasuk backdrop, dapat juga membantu untuk memberikan masukan berkaitan dengan desain yang baik sesuai dengan tema dan partisipan pada acaranya. Jika tidak ada bagian khusus yang membuatkan desain, kami juga dapat membantu untuk membuatkan desain backdrop-nya. Dan agar pada saat membuat desainnya juga tidak memakan waktu yang lama, detail brief-nya diusahakan agar dapat sedetail mungkin, agar pada saat pengajuan desain-nya nanti tidak banyak dilakukan revisi. Tapi kalau sudah ada yang membuatkan desainnya, pastikan juga, bahwa desain yang dibuat, dibuat dengan hasil yang hires sehingga tidak pecah pada saat proses pencetakan dilakukan. Disamping itu juga, ada baiknya pada saat pembuatan file, diberikan ruang kosong pada sisi kanan - kiri - atas - bawah agar pada saat pemasangannya dapat lebih disesuaikan. 

Untuk pembuatan desain backdrop, produksi dan pemasangannya di area acara, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera pada halaman atas website ini, atau bisa juga langsung menuliskan email ke buatpanggung@gmail.com untuk pengiriman brief detail dan permintaan penawaran harganya. 

0 comments:

Post a Comment