Biar Dansa Jadi Makin Asyik



Dengan makin variatifnya isi dari sebuah acara, maka kebutuhan yang diperlukan juga menjadi bertambah. Salah satunya adalah isi acara yaitu pertunjukan tarian atau dance massal yang banyak diadakan saat acara, istilahnya sih acara berdansa bersama. Dari acara berdansa bersama ini, hadirlah modul khusus, yaitu dance floor yang kami buat dalam dua versi yang berbeda, dengan finishing melaminto ( warna hitam / putih ) dan juga parquet. Penggunaan dance floor pada acara dansa,
memang sangat membantu membuat mereka yang berdansa menjadi lebih nyaman, karena pada saat dansa ada bagian kaki yang akan melakukan slide dan itu, pasti nggak akan nyaman kalau lantai tempat mereka berdansa menggunakan karpet. Makanya, mereka pada request dance floor.

Tentu saja yang paling sering menggunakan dance floor ini adalah teman - teman dari wedding organizer, maklum saja, karena memang acara pernikahan kebanyakan ada acara pesta dansa. Dan barangkali, karena orang kita belum terbiasa juga dengan pesta dansa, maka, dalam acara pernikahan, nggak semua orang yang hadir juga mau ikutan berdansa, mungkin ya sebagian kecil saja, makanya, modul dance floor yang biasa dipergunakan pun, paling besar ukuran 6 x 4 m, dan paling kecil yang pernah dipergunakan adalah ukuran 4 x 3 m. Dari beberapa kali penggunaan dance floor, yang paling sering dipergunakan adalah modul dance floor dengan finishing melaminto putih, setelah itu melaminto hitam, dan beberapa kali penggunaan dance floor dengan finishing parquet. 

Kebutuhan modul dance floor untuk menunjang acara pesta dansa dalam pernikahan atau acara apapun yang butuh dance floor juga, jangan sungkan untuk menghubungi kami pada nomor yang ada di website ini bagian atas, atau email kami di buatpanggung@gmail.com untuk meminta penawarannya, jangan lupa sertakan nama, nomor telp, tanggal dan lokasi acara-nya akan dapat kami buatkan penawarannya dengan segera.

0 comments:

Post a Comment