Buat Panggung Hotel Indonesia Kempinski


Buat Panggung Hotel Indonesia Kempinski, untuk acara perayaan ulang tahun sebuah perusahaan internasional yang berkantor di kawasan Jakarta Selatan, kami dari buatpanggung mendapatkan kepercayaan tersebut. Panggung yang dipergunakan sebagai central dari rangkaian acara ini, bertempat di grand ballroom hotel Indonesia Kempinski. Ini adalah hotel bersejarah, hotel berbintang 5 yang pertama kali dibangun pada masa pemerintahan presiden Indonesia pertama, Soekarno. Kala itu, hotel ini dibangun sebagai salah satu fasilitas bagi para atlit dan official Asian Games IV pada tahun 1962. Kemudian direnovasi pada tahun 2004 dan diresmikan kembali dengan desain dan pengelola yang baru, oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2009. 


Desain panggung dari perayaan ulang tahun perusahaan ini, mengambil tema Indonesia. Tema yang sama juga yang dipergunakan oleh perusahaan ini sebagai payung dari rangkaian acaranya. Semua content dari acara, yang didominasi oleh penampilan internal dari setiap divisi pada perusahaan tersebut, juga mengangkat seni dan budaya Indonesia, mulai dari pentas tari, pertunjukan musik, hingga dekorasi area acara, semuanya menggunakan tema Indonesia. 

Ballroom hotel yang cukup luas, kebetulan semua ballroom dipergunakan untuk rangkaian acara ini, menjadi saksi keindahan tematik nasional Indonesia. Pendaran cahaya dari chandelier yang mewah berpadu dengan warna - warni tata cahaya yang disiapkan baik untuk mengcover area panggung dan juga area acara. Menambah keindahan dari backdrop acara, juga ditempatkan beberapa lampu par menghadap ke bagian backdrop, yang membuat backdrop berwarna - warni cerah namun lembut, sebuah moment yang cantik ketika ditangkap oleh kamera. Rangkaian acara yang berlangsung sejak pukul 18.00 hingga sekitar 22.00 ini, berlangsung lancar, meriah dan berkesan dengan tema Indonesia ini. Pada kesempatan yang sama, hampir seluruh kebutuhan produksi acara, termasuk tata suara, tata cahaya dan tampilan multi media di screen disiapkan oleh kami, dibantu contentnya oleh perusahaan tersebut. Sebuah kebanggaan bisa jadi bagian dari perusahaan besar yang berulang tahun ke 50, bertempat di sebuah hotel bersejarah, Hotel Indonesia Kempinski. Hubungi kami untuk berdiskusi bagaimana kami bisa membantu membuat dekorasi acara dan panggung yang sesuai dengan tema acara kalian. 

0 comments:

Post a Comment