Jasa Buat Panggung


Jasa buat panggung, untuk mendukung rangkaian acara perusahaan di Jakarta dan sekitarnya, kini bukanlah hal yang sulit. Karena ada banyak perusahaan penyedia panggung, baik dengan sistem sewa ataupun beli yang bisa kalian telusuri melalui google. Namun, mempercayakan sebuah pekerjaan kepada pihak yang baru dikenal melalui internet, apalagi belum pernah bertemu sebelumnya, tentu saja, perlu kehati - hatian. Sikap hati - hati ini kami tekankan untuk meminimalisir terjadinya masalah atau hal - hal yang tidak diinginkan dari oknum yang tidak bertanggung jawab. 


Beberapa kali, kami mendapatkan pekerjaan dari client, yang ditinggalkan oleh vendor sebelumnya. Ada yang tiba - tiba vendornya mengundurkan diri beberapa hari sebelum hari H acaranya, ada juga satu kali dimana vendor yang sudah dibayarkan DP-nya mendadak menghilang dan nomor yang bisa dihubungi tidak aktif. Maka dari itu, kami sangat menyarankan untuk setidaknya bertemu dengan pihak yang mewakili jasa buat panggung untuk berdiskusi sambil memastikan mengenai tanggung jawab mereka. Boleh banget untuk berkunjung ke workshop mereka, agar jika terjadi sesuatu, kalian juga bisa datang ke lokasi workshop mereka. 

Kami sendiri di buat panggung, sangat terbuka untuk diajak berdiskusi perihal kebutuhan panggung kalian. Waktu dan tempat untuk berdiskusi bisa diatur sesuai dengan ketersediaan waktu kalian, dan untuk tempatnya sendiri juga bebas, tapi akan lebih baik jika bertemu di workshop kami, sekalian memastikan kejelasan domisili sambil melihat properti yang ada di workshop kami. Silahkan hubungi kami untuk jasa buat panggung, bawa brief kalian atau bawa sekalian desain panggung yang sudah kalian buat. Jika desain panggung-nya belum ada, jangan sungkan! Kami juga bisa membantu untuk pembuatan desain panggungnya agar sesuai dengan brief dan keinginan kalian. Ada nomor telpon di atas dan link untuk kirim whatsapp, silahkan hubungi kami. 


0 comments:

Post a Comment