Membuat Panggung




Membuat Panggung, bukanlah perkara yang mudah meskipun juga bukan yang sulit. Jadi agak sulit kalau belum kebayang apa tema acaranya dan seperti apa susunan acaranya. Dan kebalikannya, akan jadi mudah, maksudnya mudah untuk dibantu, apabila sudah mengetahui tentang acaranya. Semua diawali dengan tema acaranya, kalau sudah ketemu tema acaranya, baru deh kita bisa beranjak ke bagian lain yang lebih detail dari rangkaian acaranya. 


Apa saja yang dimaksud dengan bagian lain yang lebih detail ? Setelah tema acaranya diketahui, tentu saja kalian juga bisa melanjutkannya dengan hal - hal lain yang akan ada di acaranya. Mulai dari susunan acaranya, dan biasanya, setelah susunan acara mulai terbentuk, maka, kalian jadi lebih mudah juga untuk mengetahui komponen apa saja yang akan ada di atas panggung. Kalau sudah ada informasi juga tentang dimana lokasi acaranya, itu akan jadi lebih mudah lagi, karena kita bisa mengetahui berapa ukuran yang ideal untuk panggungnya berdasarkan ukuran tempat acaranya. Ukuran itu, mulai dari panjang dan lebar panggung, termasuk ukuran tinggi panggung dan backdrop pendukungnya. 

Jadi, Membuat Panggung, akan lebih mudah bagi kalian dan juga bagi kami untuk mulai mendesainkan panggungnya. Karena ini seperti sebuah langkah demi langkah, mulai dari menentukan tujuan acara, tema acara, lalu dari tema acara bisa ditentukan susunan acaranya dan dilanjut dengan venue yang menjadi lokasi acara. Selebihnya, jika kalian bekerjasama dengan kami, maka, kami akan bantu berikan gambaran dalam bentuk desain perspektif panggungnya bersama dengan penawaran berapa biaya produksinya. Sebagai penutup, izinkan kami untuk membantu penyediaan panggung acara teman - teman, diskusikan bersama kami sehingga terbuka ide - ide lain yang mungkin belum terpikirkan kalau dipikirin sendirian. 

0 comments:

Post a Comment