Buat panggung libur dulu yaa

So sorry guys, bro and sis, semuanya deh, admin web buatpanggung.com bareng sama semua yang ada di bagian desain dan produksi buatpanggung.com mohon izin untuk libur lebaran dulu. Sebagian dari kita ada yang mau pulang kampung, sebagian ada yang mau libur idul fitri bareng sama keluarga di Jakarta. Tapi, tetep, buat yang urgent, insya allah kami masih bisa ngangkat telpon :) meskipun mohon maaf kalau waktu pekerjaannya agak disesuaikan dengan kondisi dari SDM kami yang stand by dan bisa diganggu. 

Sekalian, kami dari buatpanggung.com mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena, sama kaya kalian, kita juga manusia biasa yang nggak luput dari kesalahan. Mohon maaf lahir dan bathin sekalian Selamat Idul Fitri untuk teman - teman yang merayakannya. Mari kita sambut hari idul fitri dengan penuh suka cita, dengan sebuah semangat baru untuk jadi pribadi yang baru. 

Akhir kata, see u soon setelah lebaran, kami janji akan balik lagi setelah lebaran nanti, insya allah kita bisa kerjasama yang lebih intim dan lebih baik. Oh iya, kami juga akan mendapatkan suntikan tenaga dan kreativitas baru dengan hadirnya beberapa orang di divisi desain panggung kami, sekalian nanti kalau sudah confirm, kami akan kenalkan semuanya. See yaaah !

0 comments:

Post a Comment