Backdrop untuk acara Press Conference

Karena ada banyak kebutuhan berbeda dalam tiap acara, maka, ada banyak penyesuaian dengan produksi komponen pendukung panggung di sebuah acara. Press Conferences atau Konferensi Pers, adalah salah satu acara yang biasanya, jika dilihat secara kebutuhan produksi panggung, tidak lah banyak. Seperti saat kami membantu client kami, sebuah organisasi perkumpulan para pengusaha batubara, sebenarnya, mereka mengadakan gathering di dalam ballroom yang juga melibatkan wartawan, namun, pada saat acara didalam, tidak ada lagi sesi tanya jawab. Oleh karenanya, dibuatkan satu sesi khusus sebelum acara di ballroom dimulai, yaitu sesi Press Conferences. 

Kebutuhan pendukung dari rangkaian acara yang diadakan di ballroom hotel Mulia, Senayan, Jakarta ini, untuk didalamnya lumayan banyak, karena ada semacam seminar, dipadukan dengan acara makan malam dan entertainment. Namun untuk kebutuhan di area foyer / pre-function, dimana acara press conferences berlangsung, dibuatkanlah sebuah backdrop mini, berukuran standard untuk foto wall, dilengkapi dengan meja dan kursi tepat di depannya untuk para pembicara dan nara sumber. 

Backdrop mini yang berukuran 3,66 x 2,44 ini awalnya agak sulit untuk mencari posisi yang pas, artinya, penempatan untuk acara press conferences ini pun awalnya agak sulit. Namun, pihak Banquet hotel, banyak memberikan masukan kepada client kami perihal pengaturan posisi, sehingga jatuhlah posisi acara di pre-function room, dan sebagai central dari rangkaian acara tersebut, adalah backdrop, bergambar beberapa logo organisasi dan sponsor pendukung. Backdrop dengan warna dasar putih itu pun berdiri manis dengan bagian belakang yang diberikan ketebalan, juga dengan warna putih. 

Nah, untuk teman - teman yang membutuhkan backdrop atau ornamen pendukung panggung dan acaranya, silahkan hubungi kami untuk dapat berdiskusi mengenai penempatan-nya yang baik serta dimensi-nya agar dapat terlihat baik di mata audiences yang datang. 

0 comments:

Post a Comment