Design Panggung Dengan Ilustrasi Area!



Memudahkan kita dalam membayangkan akan jadi apa panggung dan area tempat acara diadakan, nggak perlu corat - coret di kertas dengan estimasi dan prediksi yang belum tentu kebenarannya. Jika dilengkapi dengan brief yang jelas, detail, termasuk informasi mengenai set kursi audiences akan dibuat seperti apa, apakah model class room, theater style, U-Shape atau bentuk lainnya, maka, kami dapat bantu untuk dapat memvisualisasikannya di paket lengkap desain panggung yang kami buatkan untuk anda sebagai client kami. Tidak semua yang seperti ini bisa didapatkan dengan mudah oleh vendor atau designer panggung lainnya, yeah, buat Mas Gan, ini semacam privilleges bagi client, seperti jadi bonus biar kelihatan visualisasi yang lebih jelas di area yang akan dipergunakan sebagai acara. 

Ini bukan meraba-raba, atau prediksi dan kira-kira untuk susunan bangku dan meja-nya, karena Mas Gan membuatkan dengan ukuran real dengan penurunan pada skala di gambar. Mas Gan sudah memiliki ukuran detail dari tiap round table yang digunakan, apakah dengan 8 seaters atau 10 seaters, atau meja untuk ukuran U - Shape atau Class Room. Di ballroom hotel, khususnya, rata - rata, ukuran - ukuran tadi, adalah ukuran pasti, meski demikian, nanti pada waktu technical meeting, dimana akan ada pertemuan dengan pihak hotel, maka, kami akan memastikannya kembali. 

Jasa design panggung lengkap dengan ilustrasi area ini, bisa anda dapatkan ketika anda menghubungi kami untuk pemesanan desain panggung berikut dengan produksinya. Biasanya Mas Gan menerapkan sistem order design kemudian dilengkapi dengan penawaran untuk biaya produksinya. Jika diperlukan harus datang untuk diskusi atau survey lokasi, Mas Gan juga sama sekali nggak keberatan, silahkan hubungi Mas Gan pada nomor yang tertera di atas website ini. 

0 comments:

Post a Comment