Bikin panggung tema Pirates, Kapal Bajak Laut pun dihadirkan!


Seiring dengan makin beragamnya tema acara, tentu saja, secara ide kreatif dalam mendesain sebuah panggung berikut ornamen pendukungnya, harus makin kreatif. Meskipun, terus terang aja, kreatif bukan berarti pintar dan original :) karena ada banyak tema dari berbagai hal yang bisa kita bawa dan aplikasikan di acara kita. Salah satunya adalah tema Pirates atau Bajak Laut. Tema abadi yang nggak pernah bosan untuk di eksplor, disamping karena seru dan menyenangkan, secara gambaran, tema ini banyak banget referensi yang bisa dijadikan masukan.

Tema Pirates, bisa diaplikasikan dalam acara outdoor ataupun indoor. Salah satunya, adalah perusahaan produsen makanan dan minuman internasional ini, ketika mengadakan acara family gathering beberapa waktu lalu. Tema sebenarnya adalah The Adventure of Peter Pan, yaah, masih ada sedikit korelasi dengan bajak laut, dan secara general, dari kreatif EO-nya juga memasukkan elemen pirates sebagai salah satu pendukung tematik tersebut.

Jadilah banyak ornamen bertema Bajak Laut di acara tersebut, mulai dari Welcoming Gate, Photo Booth, Main Stages dan beberapa permainan dengan tema tersebut. Acara yang diadakan di area wisata kawasan Sentul ini, sangat terasa sekali tematik yang diajukan, semuanya larut memainkan peran sebagai Bajak Laut dan tokoh - tokoh dalam Peter Pan.

Rekan - rekan EO ataupun anda yang kebetulan sedang berencana untuk mengadakan sebuah acara bertema pirates ataupun tematik seru lainnya, jangan sungkan untuk berdiskusi dengan kami untuk membangun visualisasi panggung dan elemen pendukungnya, agar tematik tersebut, dapat lebih terasa dalam visual dan aplikasinya nanti. Hubungi kami di 021-7867717, atau langsung ke 087772467968.

0 comments:

Post a Comment