Perlu Supplier Panggung, Urgent!

Client, kadang suka mengambil keputusan tiba - tiba, salah seorang teman kami, bergerak dalam bidang EO, beberapa kali mendapatkan pekerjaan setelah client-nya mengambil keputusan secara tiba - tiba. Awalnya, ketika sudah mempresentasikan konsep, dari hasil diskusi dengan client, ternyata acara direncanakan akan dimundurkan kurang lebih 2 minggu lagi, alasannya, karena venue yang diinginkan tidak available pada tanggal tersebut, tapi ternyata, ketika si Bos bilang acara harus tetap di tanggal yang sama, akhirnya keputusan mendadak resmi dibuat dan pihak EO yang dibuat repot, termasuk mencari supplier panggung yang bisa bekerja ekstra cepat, meskipun konsekuensinya, dengan harapan agar pekerjaan bisa lebih cepat, supplier panggung harus menambah ekstra SDM, dan konsekuensi tambahan, akan terjadi penambahan biaya.

Semuanya pasti mau, kalau dapat supplier panggung, yang murah, kerjanya cepat dan hasilnya bagus, tapi, kita juga harus realistis. Misalnya, urgent tapi dalam kondisi mendekati hari raya, dimana banyak SDM yang berencana pulang kampung, toko - toko material pun banyak yang tutup, maka, kami lebih baik menolak pekerjaan, apalagi menjelang libur lebaran, akan ada banyak penambahan biaya khususnya SDM, siapapun tahu, kalau bekerja menjelang hari raya, apalagi sampai mengorbankan nggak jadi pulang kampung, SDM tentu harus dihargai dengan lebih dari biasanya.

Tapi, kalau masih masuk dalam hitungan, masih dalam kondisi yang aman buat bekerja, mau se-urgent apa, insya allah kami masih bisa penuhi dengan catatan, semua material dan SDM dalam posisi aman. Hal ini juga berlaku untuk proses mendesain sebuah panggung, jika urgent namun menurut prediksi tidak mungkin mengikuti tenggat waktu yang diharapkan oleh client, lebih baik kami mohon maaf. Jadi, kalau lagi perlu supplier panggung dengan kondisi pekerjaan yang top urgent, masih boleh lah share ke kita, untuk semua gambar panggung, lay-out dan gambar kerjanya, biar kami hitungkan biaya produksinya. Langsung saja hubungi kami di 021-7867717, atau 24 jam tanpa henti, anda bisa telp ke 087772467968, bisa juga kirim email ke coocoord@yahoo.com

0 comments:

Post a Comment