Desain Panggung, lebih cepat dengan photo venue


Kalau lagi butuh jasa desain panggung disusul dengan produksinya, sekarang sudah tahu dong harus kemana :) Ini sedikit tips aja untuk teman - teman EO yang kadang suka mendesak ordernya dan didesak oleh client-nya untuk presentasi desain panggung dengan cepat. Ini juga untuk mempermudah dan mempercepat kerja kita dalam mendesain panggung yang sesuai dengan ukuran dan lay-out venue secara keseluruhan.


Disamping berikan brief yang detail, seperti tentang tema acara, corporate color dari perusahaan yang jadi client, ukuran dan layout dari venue yang akan jadi lokasi acara, dan yang nggak kalah penting adalah photo dari venue yang akan jadi lokasi acara. Yang terakhir disebut, kadang sering kelupaan, padahal dengan photo tadi, kita dapat gambaran seperti apa venue disana, dan jadi tahu juga, apakah ada hal - hal yang dapat menghalangi atau membatasi kreasi kita dalam mendesain panggung.


Seperti tampak pada photo disamping, ini adalah area Segara Ancol, dimana salah satu client kami tempo hari minta dibuatkan desain untuk panggungnya, beberapa kebutuhan dalam brief sudah dikirimkan, dan akhirnya setelah kami minta, ia juga kirimkan photo dari lokasi acara. Mmmhh..lumyan mempermudah jadinya dan email desain yang kami kirimkan pun, sudah terkirim sesuai dengan jadwal yang diminta oleh clientnya.

Jadi, untuk mempercepat dalam proses mendesain, lampirkan photo disamping brief general tadi. Dan untuk informasi lebih lanjut tentang jasa desain panggung dan produksi panggung, anda bisa diskusi dengan kami melalui YM atau melalui telp di 021-7867717 atau 087772467968. Anda juga kirimkan brief-nya di coocoord@gmail.com

0 comments:

Post a Comment