Buat Gate di acara, nggak harus mewah, yang penting sesuai tema!


Welcoming Gate atau pintu gerbang penyambutan...haalaah.. atau gerbang di sebuah acara baik indoor ataupun outdoor, merupakan salah satu bagian yang penting untuk mempertegas tema sebuah acara. Dari welcoming gate, ketika orang akan masuk, sudah tergambar dan terasa nuansa atau tema acaranya. Makanya, gate memang nggak harus mewah, yang penting sesuai dengan tema acaranya.

Seperti yang tampak pada gambar ini, ini adalah sebuah gate yang sangat sederhana, tapi harap maklum, tema acaranya yang bernuansa tradisional pada sebuah ajang awarding perusahaan farmasi, menjadikan gate ini memang in-line dengan tema-nya. Ketika para tamu undangan akan memasuki area acara, lebih tepatnya, ketika mereka akan melakukan registrasi, mereka akan memasuki gate ini. Gerbang dengan atap dari jerami ini, cukup mewakili nuansa acara yang diharapkan oleh client-nya. Nggak heran kalau saat presentasi dilakukan, empunya acara cuma manggut - manggut sambil mengembangkan senyum, pertanda dia suka.

Gate, jadi element penting juga untuk mendukung terciptanya kesan pertama sesuai dengan tema yang diajukan, dan biasanya, kami selalu menjadikan gate jadi bagian dalam paket desain dan produksi panggung untuk mendukung sebuah acara. Silahkan hubungi kami untuk berdiskusi bagaimana ide dan tema acara yang akan anda buat, melalui telp di 021-7867717 / 087772467968.

0 comments:

Post a Comment