Desain Panggung Sederhana, Tapi Sesuai Tema

Ini desain panggung yang cukup sederhana, kami membuat berdasarkan masukan brief dari clientnya. Inti dari brief itu adalah, tema acara full colour, tapi karena tempat acaranya nggak terlalu besar dan ceilingnya juga nggak terlalu tinggi, plus, anggaran produksinya juga nggak mahal - mahal amat, maka, jadilah desain panggungnya seperti tampak di sebelah kiri ini.

Mendesain panggung memang harus flexibel, tidak boleh terlalu idealis, mengikuti keinginan sang desainer sendiri, itu namanya egois :) apalagi kita hidup berdampingan dengan perusahaan event organizer yang kerap mendapatkan kerjaan juga karena mereka harus manut alias ikut keinginan client.

Karena client pun secara karakter beragam, ada yang secara terbuka mengungkapkan bahwa anggaran yang mereka punya cuma sekian, ada juga yang demi gengsi membuka kalimat dengan membebaskan kreativitas desainer, ada yang banyak request dan terlalu detail dan ada juga sebaliknya.

Tapi, biar bagaimana-pun gaya mereka, namanya client, yaitu orang yang order sama kita dan memberikan uangnya kepada kita, ya mau nggak mau harus diturutin. Kita harus flexibel menyesuaikan dengan semua keterbatasan yang dimiliki oleh client kita. Seperti desain yang baru saja kami buat, ini ditujukan khusus untuk sebuah acara internal, employee gathering yang tidak terlalu mewah, diikuti oleh kurang lebih 100 orang di sebuah tempat di area yang masih jadi 1 gedung dengan kantor mereka berukuran 9 x 20 meter, memang tidak perlu terlalu mewah, jadilah ini sebagai desain sederhana yang insya allah produksinya juga akan kami kerjakan di bulan desember ini.

Ok teman - teman, bagi kalian yang mau order buat desain panggung, jangan sungkan untuk menghubungi kami di 021-7867717 cukup berikan kami briefnya, jangan takut mahal harganya, karena pada dasarnya mahal dan murah sebuah pekerjaan tergantung dari hasil yang anda terima, kalau anda terima dengan hati yang puas, maka harga mahal bukanlah masalah besar, bukan begitu bukan ?

0 comments:

Post a Comment