Panggung Halal Bi Halal, seperti apa yang bagus?


Halal Bi Halal nggak lama lagi akan datang bersamaan dengan datangnya Idul Fitri, biasanya perusahaan banyak mengadakan acara Halal Bi Halal setelah libur lebaran usai. Karena dipotong waktu libur lebaran dan banyak tukang yang pulang kampung, produksi panggung pas libur lebaran tadi, dipastikan banyak yang juga meliburkan diri, atau kalau memaksakan untuk mengerjakan, biayanya sudah pasti harus ekstra. Yaa, setahun sekali, memang jadi alasan untuk nggak ngambil kerjaan di libur lebaran, tapi kalau sudah selesai libur lebaran dan masuk ke acara Halal Bi Halal, kalau mau dirancang desain panggungnya dari sekarang juga nggak masalah buat kami.

Tapi, seperti apa ya panggung buat halal bi halal yang bagus? ada banyak jawaban untuk pertanyaan ini. Kesesuaian dengan tematik hari raya, adalah salah satunya, nuansa lebaran pun dengan ornamen - ornamen khas, seperti mock-up ketupat, atau mock-up bangunan Mesjid, juga boleh dimasukkan, karena suasana halal bi halal masih erat dengan Idul Fitri. Untuk pewarnaan, warna hijau muda, mendekati warna janur ketupat, dipadukan dengan warna putih, bisa jadi ideal, karena nuansa Idul Fitri, putih dan suci, masih ada korelasi-nya. Kalau bicara masalah bentuk dan ukuran, tentu saja harus disesuaikan dengan ukuran luas venue dan jumlah audiences yang hadir, termasuk juga, pertimbangkan secara khusus, berapa banyak audiences yang nantinya akan naik ke atas panggung, atau berapa banyak pengisi acara yang akan perform diatas panggung. Desain backdrop juga memegang peranan penting, karena, backdrop akan menjadi central dari acara dan karena central ia akan banyak masuk dalam liputan dokumentasi acara.

Untuk mewujudkan seperti apa panggung Halal Bi Halal yang baik, pas dan sesuai dengan beberapa pertimbangan diatas, baik tema, jumlah orang yang akan ada di atas panggung dan ada aktivitas apa saja diatas panggung, diskusi dengan kami adalah salah satu jalan terbaik. Hubungi kami di 021-7867717, 087772467968, atau email kami brief anda atau langsung gambar yang sudah anda buat ke coocoord@yahoo.com untuk segera kami hitungkan biaya produksinya.

0 comments:

Post a Comment