Vendor Panggung, Kreasi Sederhana Dengan Ornamen Lighting


Untuk mencari vendor panggung termasuk dengan desain sekaligus, bukan perkara mudah, tapi juga nggak sulit kok. Kalau secara general, brief yang diberikan cukup jelas, apalagi kalau ditambah dengan penjelasan mengenai estimasi anggaran yang disiapkan, maka, sedari awal, sejak proses pengembangan ide desain dan desainnya, sudah dipertimbangkan mengenai penggunaan elemen atau material yang sesuai dengan anggaran yang disiapkan oleh client. Let say, panggung yang akan dibuat, secara anggaran, mungkin tidak banyak, namun, kurang kreatif dari sisi desain dan pengetahuan mengenai elemen artistik yang dapat menunjang terciptanya panggung yang baik, maka, bisa jadi, panggung akan terbentuk dengan kesan seadanya.

Kami banyak menemui client yang secara anggaran terbatas, namun memiliki pandangan yang luas dan realistis dengan segala keterbatasannya itu. Tidak jarang juga, kami menemukan ide - ide yang bisa diaplikasikan dalam sebuah desain dan produksinya, justru dari bayangan dan pemikiran client. Hasil browsing, juga banyak menjadi referensi kami dalam pembuatan desain demi mencapai kesesuaian dengan anggaran yang disiapkan. Salah satunya, tampak pada gambar di samping, secara material, penggunaan element kain transparan yang dirangkum menjadi bentuk kubus, kemudian ditembakkan lampu dengan variasi warna, tidak terlalu sulit dan juga tidak terlalu mahal. Tapi kalau dilihat hasilnya, apalagi ketika sudah ditembakkan lampu, maka kesan artistik-nya sangat menunjang, kalau sudah begini jadinya, bisa jadi, orang yang melihat akan merasakan bahwa kesederhanaan bisa juga jadi sesuatu yang artistik.

Makanya, jangan menutup diri untuk mencoba bekerjasama dengan lingkungan baru, termasuk dengan kami di StagePro! Diskusikan mengenai konsep panggung yang akan anda buat, kalau nggak keberatan, termasuk juga dengan kisi - kisi anggaran yang disediakan, agar kami lebih mudah dalam mendesain sesuai dengan estimasi yang disiapkan, dan sudah tergambar juga jadinya nanti akan menggunakan material seperti apa. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau at any time di 087772467968.


0 comments:

Post a Comment