Podium, Element penting yang kadang terlupakan


Ada banyak hal - hal pendukung dalam sebuah panggung ketika ia sudah berdiri dengan indahnya, kadang hal - hal pendukung tadi, dianggap sepele dan dibiarkan tidak ada, sampai nanti akhirnya, client meminta hal tersebut disediakan. Kami sendiri, mencoba membantu client kami, dengan memasukkan dalam desain hal - hal pendukung tadi, contoh sederhananya adalah podium atau mimbar.

Kadang, karena keasyikan dengan content acaranya yang dipenuhi acara entertainment, podium atau mibar jadi dilupakan, padahal ini adalah perangkat yang akan digunakan oleh Direktur Utama dari perusahaan untuk memberikan kata sambutan, atau bahkan memberikan presentasi produk. Ada beberapa Direktur yang senang kasih sambutan dengan memegang wireless mic dan berdiri sambil jalan - jalan dan tanpa naskah, tapi ada juga yang lebih senang dengan pola yang dianggapnya teratur, yaitu berpidato dengan menggunakan teks, nah, podium atau mimbar menjadi sangat penting untuk meletakkan naskah kata sambutannya, atau meletakkan laptopnya saat presentasi.

Karena kita, manusia, bukan makhluk yang sempurna dan ingat segalanya, maka, ada baiknya podium sejak awal sudah digambar dalam desain panggung, sehingga, anda akan selalu ingat untuk menyediakannya. Ingatkan kami juga kalau lupa memasukkan saat mendesainkannya untuk anda. Dan untuk keperluan desain panggung termasuk produksinya, jangan sungkan untuk menghubungi kami di 021-7867717, insya allah, kami dapat dipercaya dan diandalkan untuk menjadi bagian dari kesuksesan acara anda.

0 comments:

Post a Comment