Desain Panggung 3D, lebih real dan meyakinkan!

Dalam rangka menunjang pekerjaan Event Organizer, khususnya mereka yang sedang berkutat untuk meng-goal-kan sebuah project ke client-nya, maka, desain stage memegang peranan penting. Ketika tema yang diajukan sudah cukup in-line dengan keinginan client, maka, tugas berikutnya, adalah meyakinkan client, bahwa aplikasi dari tema tersebut benar - benar sesuai, salah satunya, tentu saja melalui desain panggung yang lebih dari bagus.



Dengan menggunakan 3D Max, maka, visualisasi dari panggung dan ornamen dekorasi, akan sangat terasa, apalagi, kalau desainnya sudah sangat sesuai dengan tema yang sedang diajukan. Disamping itu juga, kelebihan dengan menggunakan 3D Max adalah kita bisa membuat seluruh venue dalam satu lay-out yang terintegrasi. Client kami, dari perusahaan EO, kebanyakan, bekerja cukup sistematis dan sangat mendukung untuk terciptanya panggung yang sesuai dengan tema yang mereka ajukan. Biasanya, disamping brief secara general mencakup ide, bentuk, warna dan ukuran, mereka juga menyertakan beberapa referensi panggung yang sesuai dengan tematik yang diajukan. Kalau sudah begini, terus terang, kami sangat terbantu untuk mengerjakannya, pekerjaan kami jadi lebih cepat, karena tidak memerlukan energi lebih untuk berpikir kreatif dengan membayangkan dari awal, tapi sudah tergambar dari beberapa referensi yang diberikan.

Maklum saja, kadang deadline untuk mengerjakan satu paket desain panggung lengkap dengan ornamen seperti welcoming gate, photo booth, sampai visualisasi dekorasi di area foyer, sangatlah mepet. Ada yang kebiasaan ngasih brief malam senin, hari rabu pagi-nya sudah harus dipresentasikan...hayooo siapa itu yaaa? :) Yaa begitulah client, karena mereka juga pasti sudah cukup direpotkan oleh client-nya lagi :)

Jadi, untuk teman - teman EO yang kebetulan sedang dalam tahap pembangunan sebuah konsep acara untuk diajukan ke client-nya, untuk desain panggung 3D dengan beberapa view, ditambah dengan ornamen pelengkap lainnya, jangan sungkan untuk share brief-nya ke kami. Untuk desain saja, biaya terpisah dengan pekerjaan produksi. Biasanya kami memberikan gratis biaya desain, apabila produksi-nya kami yang mengerjakan. Untuk pengerjaan produksi, jangan khawatir juga bos, kami sudah cukup expert mengerjakan set panggung beragam bentuk dan ukuran. Yuuu, langsung aja deh hubungi kami di 021-7867717, atau langsung ke 087772467968, atau via email di coocoord@yahoo.com


0 comments:

Post a Comment